YAYASAN AL-ISTIQOMAH KAJEN

Sunday, February 3, 2019

CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI SEBAGAI GURU


Cirebon, 15 Oktober 2018

Yth:
Kepala PAUD AL-ISTIQOMAH KAJEN
Jl. Pasarean Buyut Kajen Marikangen Plumbon Cirebon

Perihal : Pengunduran diri

Dengan Hormat, dengan ini saya memberitahukan bahwa dengan surat ini, saya  yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                           :………………..
Tempat, Tanggal lahir :………………….
Jabatan                                    :………………………………
Alamat                        :………………………………..

Bermaksud untuk mengundurkan diri  sebagai guru kelas, di karenakan keinginan untuk mengembangkan kemampuan saya yang sesuai dengan bidang pendidikan yang saya ambil sewaktu kuliah, yaitu Pendidikan Bahasa Inggris.

Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang telah di berikan kepada saya oleh pihak PAUD AL-ISTIQOMAH KAJEN untuk dapat bekerja serta mengajar, yang mana saya banyak mendapatkan ilmu baik secara moril dan materl. Tidak lupa saya juga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Ibu Kepala PAUD AL-ISTIQOMAH KAJEN dan kepada jajaran komite, serta guru. Bilamana  terdapat hal-hal yang tidak baik serta kurang berkenan yang saya lakukan selama saya mengajar.

Hormat Saya



………………………

No comments:

Post a Comment