YAYASAN AL-ISTIQOMAH KAJEN

Saturday, February 16, 2019

⚙πŸ›  *SOLUSI WHATSAPP AGAR ANDROID ANTI-HANK* πŸ› ⚙



Assalamu'alaikum. Warahmatullah Wabarokatuh.

ini ada info,semoga bermanfaat
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

⚙πŸ›   *SOLUSI WHATSAPP AGAR ANDROID ANTI-HANK* πŸ› ⚙


πŸ’‘ _Solusi pengguna whatsapp agar android tidak hank atau panas dan mengamankan data di google drive_
=======================
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰

πŸ“Bagi yang belum tahu, karena banyak  tergabung  di grup WA berikut tips agar android anda tidak lemot. Tidak harus keluar dari Group yang menurut sahabat penting, bergabunglah dengan group sesuai kebutuhan :

πŸ‘₯ *1. Buka aplikasi whatsapp*

⚙  *2. Masuk ke setelan*
πŸ“² *3. Pilih menu _"Penggunaan data"_*

πŸ“‘ *4. Pilih _"Penggunaan jaringan_*

πŸ“‚ *5. Pilih hanya dokumen yang di klik,  abaikan gambar atau video*,
Ini berfungsi agar android kita tidak automatis download karena ini alasan android loading dengan mendownload sesuatu yang tidak kita inginkan,  setelah melihat langsung video atau gambar yang bermanfaat maka klik manual hemat kuota dan batery.

πŸ“ˆπŸ“Š *6. Opsi tambahan apabila android anda sudah memiliki fitur  _"Atur Ulang Statistik"_ letaknya paling bawah dari menu kelanjutan no 5*.
Maka sistem akan meriset chace file yang menjadi sampah secara otomatis akan terhapus maka Langsung semua jadi 0 Kb, android smart phone anda Akan bekerja lebih cepat lagi dan jangan khawatir Data anda akan aman.

πŸ“± *Pergunakan fitur ficture google hard drive* yang sudah ada di smartphone anda bertujuan untuk menyimpan semua photo dan video di google dengan kapasitas yang diinginkan _(gratis)_, fitur ini hanya mendaftar via email selama kita mengingat email dan passwordnya maka semua data photo video dan kontak telepon anda akan aman walau berkali berpindah android atau hilang sekalipun, karena semua file penting anda di-save di google drive.

😁Terima kasih. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment